20/06/2024 23:37
SUMUT

Pulang Nongkrong, Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor di Jalan Datuk Kabu Medan

Ilustrasi jenazah. Ist

Fokusmedan.com : Usai menjalani perawatan di rumah sakit, seorang pemuda berinisial SA (19) meninggal usai dibacok kawanan geng motor di Jalan Datuk Kabu Medan Denai, Rabu (10/1/2024).

Informasi dihimpun, korban meninggal setelah hampir sepekan dirawat di RS Pirngadi Medan usai terkena bacokan senjata tajam di bagian kepalanya. Peristiwa penganiayaan itu terjadi Kamis (4/1/2024) dinihari silam.

Saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor berencana kembali pulang ke rumahnya di kawasan Percut Sei Tuan, usai nongkrong dengan temannya di kawasan Jalan Multatuli Medan.

Namun, sesampainya di Jalan Datuk Kabu Medan Denai, korban bertemu dengan kawanan geng motor. Cekcok pun terjadi, hingga akhirnya korban menjadi sasaran penyerangan gerombolan geng motor.

Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang ketika dikonfirmasi, Kamis (11/1/2024) menjelaskan pihaknya telah mendapatkan informasi korban meninggal usai dibacok geng motor.

“Personel sudah turun untuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kejadian ini (pemuda tewas dibacok geng motor),” katanya.

Hendrik melanjutkan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelaku yang meresahkan ini.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya. (Rio)