24/04/2024 11:07
NASIONAL

Kabar Duka, Ketua DPC Kabupaten Empat Lawang Wafat

Fokusmedan.com : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Kabupaten Empat Lawang Rahmatullah Desi Arisandi wafat di rumah Sakit Umum Besemah Kota Pagar Alam Sabtu (4/3/2023).

Kabar duka ini mengejutkan Rhino Triyono selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Sumatera Selatan.

“Dimata saya almarhum merupakan sosok yang baik, berjiwa sosial yang tinggi, friendly, humble dan pandai bergaul. Kepergian Ketua DPC PJS Kabupaten Empat Lawang ini membuat saya terkejut karena tidak menyangka hal ini akan menimpa salah satu Ketua DPC PJS yang sebentar lagi akan dilantik pada bulan Maret 2023 ini,” ungkap Rhino.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba meminta agar semua anggota PJS baik di wilayah Sumsel maupun di seluruh nusantara untuk memanjatkan Alfatihah kepada Almarhum.

“Panjatkan doa untuk Almarhum, kiranya dirinya mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi semua ini,” harapnya.(ril)