Keakraban Kapolrestabes Medan Saat Bertemu Tokoh Melayu Syamsul Arifin, Bergandeng Tangan Jaga Kondusifitas

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK menunjukkan keakraban saat bertemu dengan Tokoh Melayu Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E.

Momen pertemuan yang penuh keakraban ini terjadi saat acara peresmian pembukaan Pekan Kuliner Halal, Aman dan Sehat di Jalan Mesjid Raya Medan, Kamis (24/11/2022) malam tadi.

Dengan penuh rasa persaudaraan, Kombes Pol Valentino dan Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, saling menyapa dan bergandeng tangan.

Dalam momen itu, Kombes Pol Valentino turut menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak agar bersama-sama menciptakan kerukunan, dan kondusifitas di tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Kita juga menyampaikan kepada masyarakat di Medan agar bijak menggunakan media sosial, dan tidak menyebarkan informasi bohong, hoax, dan permusuhan yang bisa menyulut kegaduhan di tengah masyarakat,” tukas Kapolrestabes.

Dalam acara peresmian pembukaan Pekan Kuliner Halal, Aman dan Sehat di Jalan Mesjid Raya Medan, Kamis (24/11/2022) malam, turut dihadiri dihadiri Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution,SE,MM.

Kemudian, Dandim 0201/Kota Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad,S.I.P,M.Si, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE.

Kepala Kejari Medan Wahyu Sabrudin,SH.,MH, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH, MH, Kepala Kejari Belawan, Nusirwan,SH.MH.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M.Rikki Ramadhan,S.I.K,M.H, Ketua MUI Kota Medan, Dr. H. Hasan Matsum, MAg dan Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Acara Pembukaan Pekan Kuliner Halal, Aman dan Sehat, diawali dengan kata sambutan Ketua MUI dan Walikota Medan kemudian peresmian secara simbolis ditandai dengan Pemukulan Bedug oleh Walikota Medan bersama unsur Forkopimda Kota Medan.