30/04/2024 0:14
SUMUT

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di 3 LokasiĀ 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi. Ist

Fokusmedan.com : Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. meninjau pelaksanaan vaksinasi pada tiga lokasi di Kota Tanjung Balai, Senin (8/11/2021).

Mengawali peninjauan pada pukul 10.38 WIB, Kapolres Tanjung Balai tiba di SMP Negeri 6 Jl. D.I. Panjaitan Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dan disambut oleh Kapolsek Sei Tualang Raso dan Plt. Camat Sei Tualang Raso.

Dalam peninjauan vaksinasi di SMP Negeri 6 Kapolres Tanjung Balai menyampaikan arahan dan dorongan semangat kepada Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan beserta Plt. Camat Sei Tualang Raso agar lebih bergiat dan Semangat mengajak dan mengarahkan wargaga masyarakatnya untuk vaksin.

“Guna meningkatkan jumlah warga yang vaksin untuk mencapai Herd immunity agar aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali khususnya di Kota Tanjung Balai,” kata AKBP Triyadi.

Sambungnya, dalam mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang sudah mulai berjalan agar terlaksana dengan baik, menyampaikan kepada pelajar yang sedang melaksanakan vaksin agar tetap memakai masker dalam proses belajar mengajar meskipun sudah divaksin.

Kemudian pada pukul 11.15 WIB melanjutkan peninjauan ke Koramil 08 Pulau Buaya yang disambut Danramil Kapten If V Hutagaol, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora, Lurah Kapias Pulau Buaya serta tim vaksinator dan selanjutnya memberikan berupa bingkisan kepada warga masyarakat lansia yang mengikuti vaksinasi.

Selanjutnya pada Pukul 11.40 WIB Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimcam Kec Teluk Nibung menuju PT. Pelita Adi Pratama Jl. Yos Sudarso Kel. Sei Merbau Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai tempat pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung.

Serta menyempatkan menyapa warga yang sedang vaksin dan menyampaikan pesan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun.

“Menjaga jarak dan tetap pakai masker meskipun telah divaksin,” tandasnya.