Diduga terpeleset, seorang balita tewas terseret arus sungai Deli

fokusmedan : Jasad balita yang ditemukan warga di sungai Deli tepatnya di lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan akhirnya dijemput keluarga.

Kematian balita yang diketahui bernama Muhammad Ayaz Firdaus ini merupakan warga Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat dan sempat viral di media sosial.

Kepala Lingkungan seempat, Abdullah Sani mengatakan, setelah sempat viral di media sosial akhirnya keluarga korban datang untuk membawa jenazahnya.

“Korban sebelumnya terlihat warga terbawa arus sungai dan selanjutnya dibawa ke tepi, Namun kondisinya telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah menyampaikan, diduga balita ini terpeleset ke sungai saat sedang bermain di belakang rumahnya. Korban terseret arus sungai sejauh 4 Km dari tempatnya terpeleset.

“Saat ini balita tersebut (sudah) di serahkan pihak keluarga, namun pihak keluarga tidak bersedia jika mayatnya di autopsi,” pungkasnya.(riz)