Banyak Untung, Booking Servis Honda Jadi Tren

fokusmedan : Inovasi demi inovasi terus dilakukan PT Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) demi meningkatkan kualitas layanan terbaik untuk memanjakan para pecintanya. Salah satu inovasi yang sekarang tengah tren, apalagi kalau bukan kehadiran booking service melalui aplikasi Honda Sumut yang memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda dalam melakukan perawatan motornya.

Banyak digemari, fasilitas booking servis Honda tersebut terbukti mampu menjawab kebutuhan para pengguna motor Honda untuk merawat motor kesayangannya dan menjadi solusi service tanpa antri. DImana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS.

Caranya juga mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Honda Sumut melalui Google Playstore dan melakukan pendaftaran servis, maka konsumen akan tidak hanya akan dihadiahkan 1 buah masker Honda cantik, namun juga akan mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 10%. Tidak hanya itu, khusus untuk transaksi minimal Rp. 120.000, maka akan mendapatkan dikon jasa servis lengkap sebesar 30%.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan kehadiran fasilitas booking servis online merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk terus memberikan layanan yang memuaskan sekaligus berupaya menjawab kebutuhan konsumen terutama di masa pandemic covid-19 yang menuntut untuk melakukan pembatasan sosial dengan pemanfaatan teknologi.

“Fasilitas ini memberikan banyak keuntungan, karena selain tidak perlu antri dalam waktu yang lama saat melakukan perawatan motor, konsumen juga memiliki kepastian waktu dan bekesempatan mendapatkan penawaran menarik dan informasi terkait suku cadang Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti pit express yang memberikan keistimewaan bebas antrian dan proses yang cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu.

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit yang memberikan layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor, dan reminder service yang merupakan layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone.

Untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung, kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan gratis disinfektan sebelum dan sesudah motor diservis.

Sementara itu Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen. Menurutnya melalui layanan ini, keterbatasan waktu untuk keluar rumah tidak menjadi penghalang bagi pengguna Honda untuk menjadikan motornya kembali prima.(ril)