24/04/2024 14:52
INSPIRASI

Jaga Kekompakan, Duet “Kuat” Pimpin Touring Ladon Medan-Namorambe

Keluarga Besar Ladon foto bersama .(Ist)

fokusmedan : Ladon Club Indonesia (LCI) Medan kembali menggelar touring mengendarai sepedamotor dari Medan menuju Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Minggu (6/9/2020).

Kali ini ketua panitia touring dipimpin duet Kum-kum dan Athok atau akrab dipanggil pasangan “Kuat” (Kum-kum dan Athok). Sebelum menerjang aspal jalanan, peserta touring pertama kali berkumpul di markas Ladon Jalan Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota, untuk sarapan pagi bersama.

Dari Jalan Nusantara, peserta touring kemudian bergerak ke arah Namorambe, yang berjarak sekitar 20 km. Lokasi wisata Sayum Sabah pemandian alam Bitra Namo Rambe, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deliserdang, menjadi destinasi touring

Setiba di lokasi pada siang hari peserta tour makan siang bersama, bakar-bakar, silaturahmi sambil mendengar alunan musik speaker aktif.

Ketua Umum Ladon Club Indonesia (LCI) H Zaidan Indra Jaya yang akrab disapa Ucok Ibak melalui Ketua Panitia, Wowon alias Kum-kum mengatakan tujuan touring semata-semata untuk menjalin silaturahmi.

“Sebab selama masa pandemi Covid-19 kita jarang bertemu satu dengan yang lain sehingga touring yang kita gelar ini menjalin silaturahmi sekigus liburan,” ujarnya.

Touring kali ini sebut Kum-kum diikuti sekitar 60 peserta yang merupakan anggota dan pengurus LCI.

Sementara, sekretaris panitia, Athok menambahkan touring LCI tetap kita lakukan secara berkala dan touring kali ini kita mengedepankan protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

“Semoga kekompakan ini tetap terjaga dan terus dibina sesuai motto Ladon yakni Persahabatan Tiada Akhir,” ujar Athok Hasibuhan.

(Rio/ril)