17/06/2024 14:26
FOKUS MEDAN

Usai Jadi Kader, Gerindra Pastikan All Out Memenangkan Bobby Jadi Gubernur Sumut

Gerindra siap menangkan Bobby Nasution. Ist

Fokusmedan.com – Dalam rapat kordinasi nasional (Rakornas), Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan mengatakan, DPP Gerindra terus mendorong kader terbaik untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024.

“Dan Bobby Nasution merupakan sosok yang tepat. Track record nya tak perlu diragukan lagi. Seluruh jajaran Gerindra Sumut akan all out memenangkan Bobby Nasution dalam Pilgubsu nanti,” ujarnya, dalam keterangan diterima, Selasa (21/5/2024).

Gus Irawan merasa bangga dengan mendaftarnya Bobby menjadi kader Gerindra sekaligus mendaftarkan diri sebagai bacalon Gubernur Sumut.

“Semoga ini akan membawa berkah kepada Gerindra Sumut,” ungkapnya.

Bobby sendiri menyatakan dirinya telah izin kepada mertuanya Presiden Jokowi sebelum gabung dengan Gerindra.

“Ya pasti sebagai orang tua kami sebagai anak pasti minta izin kepada orang tua,” katanya di Kantor DPD Gerindra Sumut di Jalan Sudirman Medan, Senin (20/5/2024) malam.

Bobby Nasution menyampaikan alasannya memilih gabung ke Gerindra. Menurutnya, banyak pembelajaran dari tokoh Gerindra yang kemudian membentuk dirinya sebagai pemimpin.

“Banyak masukan, banyak pembelajaran dari Tokoh Gerindra, banyak yang menyampaikan bagaimana seorang karakter pemimpin untuk bisa diterbitkan salah satunya adalah bagaimana yang diajarkan partai Gerindra,” ujarnya.

Bobby juga menyatakan kalau partai dengan Ketua Umum Prabowo Subianto ini memiliki visi misi yang sama dengan dirinya.

“Dan di Gerindra yang hari ini, saya, visi misi yang saya dapatkan di Gerindra, memiliki kesamaan,” ungkapnya.