14/06/2024 6:36
FOKUS MEDAN

Pelaku Pembacokan yang Renggut Nyawa Remaja di Medan Belawan Ditangkap, Ini Tampangnya

Pelaku pembacokan yang merenggut nyawa remaja di Belawan, ditangkap polisi. Ist

Fokusmedan.com : Polisi menangkap seorang pelaku penganiayaan yang merenggut nyawa seorang remaja berinisial FSN (17) di Jalan Selebes, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Pelaku bernama Dimas (19) ditangkap polisi saat sembunyi di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Selasa (27/2/2024) kemarin. Usai diamankan, pelaku kemudian dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna proses hukum lebih lanjut.

“Penangkapan tersebut dilakukan setelah tersangka melarikan diri sejak melakukan penganiayaan pada tanggal 5 Januari 2024 di Jalan Selebes pada pukul 03.00 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Kasat Reskrim Polres Belawan Iptu Riffi Noor Faizal ketika dikonfirmasi, Rabu (28/2/2024).

Kasat menjelaskan korban tewas setelah mengalami luka bacokan di sekujur tubuhnya. Kejadian ini bermula ketika korban dan temannya tengah nongkrong di Jalan Selebes, Gang 10, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Tiba-tiba saja, datang sekelompok pemuda bersenjata tajam langsung menyerang korban. Melihat itu, korban dan temannya melarikan diri namun tetap dikejar hingga akhirnya pelaku menganiaya FSN hingga tewas.

Polisi yang menerima informasi ini, lanjut Riffi kemudian mengidentifikasi salah seorang pelaku bernama Dimas yang juga warga Jalan Selebes Medan Belawan.

“Kita akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menangkap pelaku lain yang terlibat dalam kasus tersebut semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Rio)