24/06/2024 0:50
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Honda Bersemangat Sambut Deklarasi CB150X Adv Id chapter Asahan

Fokusmedan.com : Kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar komunitas motor Sumut Honda Bikers benar-benar dirasakan para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan yang baru saja mendeklarasikan keberadaannya, pada 25 Februari 2024 sebagai salah satu komunitas pecinta sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi.

Bertempat di Warkop Abah, Kiaran Kabupaten Asahan, deklarasi CB150X Adv Id chapter Asahan turut dimeriahkan dengan kehadiran para bikers CB150X Adv Id Chapter Medan dan komunitas all varian yang ada di kota Kisaran dan sekitarnya.

Hari istimewa bagi para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan ini sendiri diawali dengan aktivitas rolling city mengitari jalanan Kota Kisaran. Meski menjadi komunitas yang baru saja memulai eksistensi, namun hal positif diperlihatkan para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan dengan selalu mengedepankan #cari_aman selama rolling city berlangsung.

Deklarasi CB150X Adv Id chapter Asahan juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dibarengi dengan doa bersama untuk keberlangsungan komunitas pecinta Honda CB150X ini kedepannya. Inspirasi berbagi kepada sesama juga diperlihatkan para bikers CB150X Adv Id chapter Asahan dengan melakukan aksi sosial berupa pemberian paket makan siang untuk para warga prasejahtera yang mereka temui saat rolling seperti tukang becak, penjaga parkir, dan tunawisma yang ada di jalanan.

Bro Dzakwan Pratama selaku Ketua CB150X Adv Id chapter Asahan mengungkapkan, sangat berterima kasih atas dukungan Honda dan juga komunitas motor lainnya pada momen deklarasi CB150X Adv Id chapter Asahan. Deklarasi ini diharapkan semua member dapat menjalin solidaritas, berbagi ilmu, semakin solid dan semangat mengembangkan komunitas, serta selalu menjalin hubungan baik dengan komunitas motor lainnya yang ada di Asahan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pendeklarasian CB150X Adv Id chapter Asahan. Pihaknya mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Sumut Honda Bikers, semoga dapat terus mengisi eksistensi dengan berbagai aktivitas yang memberikan kontribusi untuk negeri dan menginspirasi.(ril)