17/06/2024 18:21
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Makin Solid, SOCMED Sukses Rayakan Ultah ke-8 Tahun

Fokusmedan.com : Besarnya kebanggaan menjadi komunitas motor Honda yang berada dibawah naungan Sumut Honda Bikers diekspresikan para bikers Sonic Club Medan (SOCMED) pada perayaan anniversary komunitas mereka yang telah berhasil mencapai usia 8 Tahun. Moment perayaan yang berlangsug di Cafe Perintis JL. SM Raja Medan pada 24 Februari 2024 ini menjadi puncak rasa syukur SOCMED telah mempertahankan eksistensi sebagai komunitas yang selalu menginspirasi.

Kemeriahan perayaan ultah 8 tahun SOCMED bertemakan “ Persaudaraan Tanpa Batas “ ini dihadiri oleh sejumlah komunitas motor Honda lainnya yang turut memberikan doa terbaiknya. Tidak tanggung, seluruh komunitas yang menjadi bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikes dan sejumlah komunitas motor lainnya sukses tumpah ruah di pesta ulah mereka.

Penuh semangat, para bikers SOCMED mengawali hari istimewa mereka dengan melakukan rolling city menunggangi motor juara Honda Sonic 150R. Tidak hanya tebar pesona bersama motor kebanggaan, namun para bikers juga turut membagikan inspirasi #cari_aman dengan menunjukkan cara berkendara yang beretika dan selalu mematuhi setiap peraturan lalu lintas.

Rasa Syukur atas kebersamaan para bikers SOCMED selama 8 tahun juga ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemanjatan doa tentunya semakin menambah sakral dari peringatan hari jadi SOCMED kali ini. Moment ini seolah menjadi pengingat segala perjuangan dan kerja keras mereka untuk memperkuat persaudaraan sebagai komunitas pecinta motor juara Honda.

Kemeriahan juga semakin bertambah dengan sajian beragam saktivitas menarik yang berhasil menghidupkan suasana, seperti halnya games seru ala bikers Honda hingga penampilan spektakuler dari band ternama kota Medan, Kwaci.

Bro Daniel Iskandar Lubis, Ketua SOCMED mengungkapkan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh komunitas motor yang telah hadir dan memberikan doa terbaiknya pada perayaan ultah SOCMED yang ke-8 tahun. Pihaknya berharap, dukungan yang diberikan akan semakin memacu SOCMED untuk semakin solid dan terus menjadi komunitas yang memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8 untuk SOCMED. Tentunya bukan hal mudah dapat menjaga eksistensi dan selalu menginspirasi dengan berbagai aktivitas positifi, karena itu pihaknya berharap kedepannya SOCMED semakin berkembang dan semakin solid.(ril)