20/06/2024 3:51
FOKUS MEDAN

Kasat Binmas : Anggota Tugas di Masyarakat Tidak Melakukan Pelanggaran

Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Kamdani pimpin apel pagi.

Fokusmedan.com : Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Kamdani tekankan kepada anggota untuk ingat selalu melaksanakan tugas di masyarakat tidak melakukan pelanggar sekecil apapun.

“Sebab kita ketahui bersama Polrestabes Medan salah satu barometer Polres – polres di Polda Sumut untuk itu mari menjadi contoh yang baik dengan melaksanakan tugas tanpa pelanggaran sekecil apapun,” ucap AKBP Kamdani usai memberikan arahan pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (6/1/2024).

AKBP Kamdani juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada personel yang hadir tepat waktu di Mapolrestabes Medan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi hari ini. Sebentar lagi akan ada sprint strong point Pagi, Sore nanti apabila terlibat segera dilaksanakan dan mempersiapkan segala perlengkapan,” tuturnya.

Masalah komando tolong rekan – rekan memperhatikan kebersihan, dan areal parkir untuk tetap teratur.

“Sprint untuk personel yang mengikuti Hatam Qur’an sudah dikeluarkan mohon bagi kita yang terlibat agar mempersiapkan diri. Selesai Apel kita melaksanakan Curve di ruangan masing – masing dan sementara jangan ada yang keluar mako sambil menunggu manakala ada perintah, ” jelas AKBP Kamdani. (Rio)