17/06/2024 13:36
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Promo Sumpah Pemuda Ajak yang Berjiwa Muda Semangat Servis di AHASS

Fokusmedan.com : Kristalisasi semangat sinergi bagi negeri menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan menghadirkan program istimewa “ Promo Sumpah Pemuda – Jiwa Muda Servisnya Pasti di AHASS “ yang berlangsung pada periode 15 s/d 31 Oktober 2023.

Melalui Promo Sumpah Pemuda ini, Honda bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut, berupaya memanjakan para pecintanya melalui berbagai diskon menarik yang pastinya memberikan kemudahan bagi para pengguna setia motor Honda dalam melakukan perawatan berkala pada motor kesayangan dengan jaminan kualitas servis dari yang ahli.

Antusias pecinta Honda yang berjiwa muda untuk merawat motor kesayangannya ke AHASS juga bukan tanpa alasan, dimana dengan syarat dan ketentuan berlaku Honda mempersembahkan diskon untuk jasa servis lengkap sebesar 30% khusus bagi konsumen yang melakukan booking servis via aplikasi Keretaku.

Promo Sumpah pemuda juga membahagiakan para pecinta Honda dengan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% khusus bagi konsumen yang berusia 17 – 40 tahun dengan transaksi minimal 200 – 250 ribu rupiah (tergantung wilayah). Menariknya, AHASS juga menawarkan diskon 12 % untuk tire, 10% untuk element cleaner, dan 8% untuk battery, sparg plug & coolant.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, jika makna Sumpah Pemuda adalah untuk membangkitkan kesadaran segenap rakyat Indonesia sebagai bangsa yang satu, maka promo Sumpah Pemuda menjadi cara untuk membangkitkan kesadaran para pengguna setia motor Honda untuk melakukan perawatan berkala demi menjaga kondisi motor selalu prima untuk #cari_aman di jalan.

“Untuk mendapatkan jaminan kualitas servis terbaik dari para mekanik tersertifikasi yang didukung suku cadang yang terjamin keasliannya, peralatan lengkap dan cangguh, maka segera kunjungi bengkel resmi AHASS, “ ujar Min Hian.

Bersama AHASS, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan booking service yang dapat di unduh melalui aplikasi KERETAKU di google playstore bagi pemakai android dan app store bagi pemakai ios.

Dimana aplikasi online ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis motor kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke AHASS. Selain itu, AHASS juga memanjakan pecintanya melalui PIT Ekspres yang memberikan layanan khusus bebas antre bagi konsumen AHASS yang ingin melakukan ganti oli, ban dan part.(ril)