26/04/2024 7:18
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Keren, Warga Sumut Ukir Prestasi Terbaik Nasional

Fokusmedan.com : Kualitas layanan yang memuaskan terhadap pelanggan atau konsumen merupakan salah satu kunci sukses bisnis jangka panjang. Produk yang berkualitas jika tidak disertai layanan konsumen yang membantu dan tidak bisa diandalkan, maka dapat menciptakan image buruk sehingga membuat pelanggan menjauh. Selain itu, memberikan customer service yang prima juga merupakan salah satu cara meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk yang dipasarkan.

Keikhlasan dan komitmen untuk memberikan layanan purna jual maksimal kepada pelanggan tergambar jelas dalam video buah karya Rudianto, salah satu Front Line People (FLP), Deliveryman yang berasal dari PT Anugerah Karya Abiwara II Tanjung Balai yang berhasil menjadi video terbaik dalam kontes membuat video engagement dengan konsumen selama bulan Ramadhan sebagai rangkaian dari gelaran Semarak Silaturahmi Satu Hati ini .

Dalam video yang diupload dalam instagram pribadinya tersebut, tampak Rudianto, tetap bekerja memberikan layanan terbaiknya sebagai Deliveryman meski tepat di moment perayaan Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut dilakukan Rudianto sebagai bentuk dedikasinya kepada konsumen setia Honda yang sudah menunggu motor idamannya untuk menjadi teman setia kala mudik dan bersilaturahmi di hari yang Fitri.

Bersama Sabri rekannya sesama Deliveryman, Rudianto bersaing merebut perhatian netizen Tanah Air. Namun ketulusan dan keikhlasan Rudianto yang bergitu jelas tergambar dalam video kreatif yang dibuatnya terbukti mampu memikat hati para netizen hingga berhasil membawa pria yang sudah bekerja selama 12 tahun bersama Honda ini berhasil menjadi jawara.

Rudianto mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya dapat terpilih sebagai juara 1 dalam ajang nasional bergengsi yang digelar PT Astra Honda Motor bagi para FLP Honda se Tanah Air. Baginya, apresiasi dari Honda ini tentunya akan memacu semangat untuk terus memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati.

Sementara itu Sahat Josua Silalahi, selaku Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati sangat berbangga dengan capaian prestasi yang diraih salah satu FLP Honda Rudianto, selaku Deliveryman dalam ajang nasional Semarak Silaturahmi Satu Hati. Pihaknya berharap prestasi ini akan dapat menginspirasi para garda terdepan Honda lainnya untuk dapat meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara.

“Bersama produk unggulan dan para garda terdepannya, berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya dengan cara mengasah keterampilan SDM Honda dalam memberikan layanan yang memuaskan bagi para konsumen setia Honda juga senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk selalu dapat menemani konsumen meraih mimpi-mimpinya, “ ujar Sahat Josua Silalahi.(ril)