17/04/2024 0:41
Uncategorized

P2MI Distrik 2/I Gelar Ibadah Bersama

Kegiatan ibadah bersama. Ist

Fokusmedan.com : Persekutuan Pria Methodist Indonesia (P2MI) sedistrik 2 wilayah I menyelenggarakan ibadah bersama yang dilaksanakan di Gereja Methodist Indonesia Jemaat Kasih Karunia Medan, Jumat (26/5/2023).

Ibadah bersama ini dihadiri perwakilan P2MI se distrik 2/I dan pengurus P2MI distrik 2/I. Ibadah dipimpin liturgis Ls. Dr. Henri Saragih MSi sedangkan kotbah disampaikan DS. Pdt. Benget Rumahorbo MTh dengan tema ” Tidak Hidup Serupa Dunia ” ( 1 Korinrus 12 : 2 ).

P2MI Kasih Karunia mempersembahkan lagu pujian berjudul ” Sahat Ula Tohonan Mi “. Penampilan paduan suara P2MI Kasih Karunia yang dilatih Halomoan Tampubolon serta diiringi pianis Doli Hasibuan kembali menuai kekaguman dan pujian dari jemaat yang hadir.

Ls. Drs Edward Sitorus MSi selaku ketua P2MI Distrik 2/I dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada P2MI Kasih Karunia yang berkenan untuk menjadi tuan rumah sekaligus juga menyampaikan beberapa kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di hari mendatang di lingkungan P2MI sedistrik 2/I.

Diantara undangan yang hadir Dr Osberth Sinaga MSi mantan ketua P2MI Wilayah, Dr. R O Coky Sitorus MM mantan ketua Pengurus Nasional P2MI dan senioren P2MI lainnya seperti Ls. Drs. Maringan Sirait MS, Drs. Sondang Siahaan.

Kepada wartawan Ls. Amran Munthe SE didampingi Obed Damanik SE Pengurus Harian P2MI Kasih Karunia menyatakan kegembiraan dan rasa syukur atas kehadiran dari para tamu.

“Pada kesempatan ini , saya juga mengundang anggota P2MI sedistrik 2/I untuk hadir dalam acara konser Sabtu 24 Juni 2023 mendatang,” kata Amran.(ril)