20/04/2024 17:16
EKONOMI & BISNIS

Promo Harbelnas, PLN Manjakan Pelanggan dengan Biaya Murah Program Tambah Daya

Promo Harbelnas tawarkan biaya murah program tambah daya. Ist

Fokusmedan.com : PLN kembali meluncurkan Promo Harbelnas (Hari Belanja Nasional) yang masih berlangsung sampai dengan 31 Mei 2023, promo yang dinikmati lewat belanja produk apa saja di fitur marketplace PLN Mobile minimal Rp125.000 dan pelanggan mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher tambah daya maksimal 1 kali.

Promo Harbelnas ini disambut antusias oleh Pelanggan di Sumatera Utara dengan jumlah pemohon yang sudah masuk sebanyak 540 pelanggan atau 995.600 VA delta daya tersambung.

“Ditargetkan sebanyak 1.071 Pelanggan akan menikmati promo tersebut sampai dengan akhir bulan Mei 2023 dengan potensi Biaya Penyambungan sebesar Rp 135.000.000,- dari promo Harbelnas tersebut,” ujar General Manager PLN UID Sumatera Utara, Awaluddin Hafid dalam keterangannya dikutip, Selasa (16/5/2023).

Promo ini dan berlaku bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Maret 2023. Promo yang ditujukan kepada para pelaku usaha kecil, dan masyarakat dengan memanfaatkan promo ini sebagai penghematan biaya tambah daya dengan cukup membayar Rp250.000 untuk tambah daya sampai dengan 5.500 VA.

Salah seorang pelaku usaha cuci mobil Fast n Go sudah menikmati promo Harbelnas dan mengaku merasa puas dengan promo tambah daya ini.

“Terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh PLN, yang mana kami selaku usaha di bidang jasa pencucian mobil sangat membutuhkan listrik untuk mengoperasikan alat pembersih, nah lewat promo ini kami bisa menghemat banyak biaya operasional,” sambut Jandro Citra.

Masyarakat bisa memanfaatkan Promo tambah daya HARBELNAS dengan cara berikut:
1. Download aplikasi PLN Mobile di Playstore dan App Store
2. Masuk ke menu fitur Marketplace PLN
3. Melakukan pembelian produk UMK minimal Rp 125.000
4. Selesaikan pembayaran.
5. Konsumen menerima Voucher tambah daya melalui notifikasi aplikasi PLN Mobile dan email
6. Voucher Bisa digunakan untuk permohonan Tambah Daya tarif Rumah Tangga (R), Bisnis (B), Industri (I) sampai daya 5.500 VA.

“Kami berharap kesempatan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tutup Awaluddin. (ng)