29/04/2024 6:34
FOKUS MEDAN

Begini Cara Aipda Brian Hibur Tahanan Saat Lebaran

Fokusmedan.com : Beredar di media sosial seorang anggota polisi tengah menghibur para tahanan yang berada saat berada di dalam sel. Dengan memainkan gitar listrik diiringi tahanan yang turut bernyanyi menghibur diri ketika momen hari raya Idulfitri atau lebaran.

Dengan energik, anggota yang diketahui bernama Aipda Brian Satria Yuda Marpaung selaku Banit Sattahti Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumatera Utara (Sumut). Dia memainkan lagu ‘Elang’ milik band Dewa 19.

“Iya betul, dia (Aipda Brian Satria Yuda Marpaung) hanya menghibur semata,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Jumat (28/4).

Bermain gitar dengan sound system dari Aipda Brian Satria pun menuai pujian dari netizen. Ditambah lantunan suara para tahanan menyanyikan ‘Elang’ Dewa 19 itu pun menggema di setiap sel.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya, selamat hari raya” ucap polisi kepada para napi di tahanan.

“Iya, selamat hari raya,” ujar para napi serempak menjawab.

“Aku ingin terbang tinggi seperti elang. Melewati siang malam, menembus awan. Ini tanganku untuk kau genggam, ini tubuhku untuk kau peluk…,” ujar lirik lagu yang dinyanyikan Aipda Brian bersama tahanan.(yaya)