14/06/2024 7:20
FOKUS MEDAN

Mobil BMW Tabrak Sepeda Motor di Medan, 2 Orang Tewas Mengenaskan

Mobil BMW tabrak sepeda motor di Medan, 2 orang tewas. Ist

Fokusmedan.com : Kecelakaan maut antara mobil BMW vs sepeda motor menggegerkan warga di Jalan Cemara Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Senin (6/3/2023) malam.

Kecelakaan ini merenggut nyawa dua korban jiwa. Kedua korban meninggal jatuh terkapar di pinggir jalan dalam kondisi mengenaskan.

Warga yang melihat kecelakaan mengerikan ini lalu melaporkannya kepada pihak berwajib.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston R Samosir menyampaikan kronologi kejadian ini bermula ketika mobil BMW BK 1 FRG melintas di Jalan Cemara dari arah Jalan Krakatau menuju Jalan Pancing.

Saat bersamaan juga melintas satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU BK 6037 AEP di jalur yang sama, tapi dengan melawan arah.

“Pengendara sepeda motor melawan arah di Jalan Cemara, dari Jalan Pancing mengarah ke Jalan Krakatau,” ujarnya, Selasa (7/2/2023) siang.

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Iptu Kaston, kedua kendaraan saling bertabrakan dengan kerasnya secara laga kambing.

“Mengakibatkan pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP,” katanya.

Adapun kedua korban meninggal yakni pengemudi sepeda motor bernama Alwendy (24) dan penumpangnya, Jayami Jufron Nainggolan (23). Kedua korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Polisi yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan mengamankan dua unit kendaraan yang ringsek berat akibat kecelakaan.

“Untuk pengemudi mobil BMW bernama Charles Caisar Hariwinata (19) saat ini kasih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Timur,” pungkasnya. (Rio)