20/06/2024 23:18
SUMUT

Kapolrestabes Medan Kunjungi Anak Penderita Stunting di Polsek Kutalimbaru

Kombes Pol Valentino Tatareda berikan bantuan pada orangtua anak penderita stunting. Ist

Fokusmedan.com : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawan kunjungi anak penderita stunting dan anak yatim di Mapolsek Kutalimbaru, Senin (6/3/2023).

Tidak hanya berkunjung, Kombes Pol Valentino Tatareda juga memberikan tali asih pada anak-anak yatim. Hadir juga dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Kompol M.Rikki Ramadhan, Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahean, Plh Kabag SDM, AKP Ferymon, Kapolsek Kutalimbaru AKP KS Nasution, Camat Kutalimbaru Ayro Wibowo, Danramil Kutalimbaru Kapten Gawah Ketaren dan lainnya.

Atas kedatangan Kapolrestabes Medan, Camat Kutalimbaru Aryo Wibowo mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolrestabes Medan dan rombongan datang ke Kutalimbaru.

“Sejujurnya kami sangat memerlukan dukungan dari Polrestabes Medan dalam menjalankan program-program pemerintah Kutalimbaru, sebagai jalan alternatif yang menghubungkan Kota Medan keluar Kota Medan,” ujar Wibowo.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Valentino Tatareda mengucapkan rasa syukur atas berkat dan berkah Tuhan semua bisa hadir disini.

“Kami juga berterima kasih atas sambutan baik dan kompak dari jajaran Polsek Kutalimbaru unsur Forkopimca Kutalimbaru, tokoh agama dan tokoh nasyarakat yang terlihat bersinergi, terutama dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik,” ungkap Kombes Pol Valentino.

Kata dia lagi, Polrestabes Medan baik Polsek Kutalimbaru serta jajaranya, dalam hal ini pihak Kepolisian juga memerlukan bantuan dukungan secara bersama-sama dan bersinergi baik pemerintahan kecamatan, kabupaten/kota, maupun tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum termasuk muda-mudi dalam menjalankan program kegiatan dan tantangan ke depannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan/tali asih kepada anak-anak penderita stunting dan anak-anak yatim Kecamatan Kutalimbaru. Sebelum akhir acara, Kapolrestabes Medan dan seluruh tamu yang hadir melakukan foto bersama. (Rio)