24/06/2024 2:05
FOKUS MEDAN

Wakapolrestabes Medan : Jangan Ada Rekan-rekan Terlibat Narkoba!

Kegiatan apel pagi di Mapolrestabes Medan. Ist

Fokusmedan.com : Berkaitan dengan narkoba, saya selalu mengingatkan rekan-rekan jangan ada yang terlibat dengan narkoba. Ingat keluarga kita masih mengharapkan kita jauhi narkoba dari sekarang.

Penegasan ini disampaikan Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi saat memimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan, Senin (6/3/2023).

Dalam apel pagi tersebut, turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, personel Pama, Brigadir, dan para ASN Polrestabes Medan.

“Berkaitan dengan kegiatan kita ke depan cukup padat, mari menjaga kesehatan dan persiapkan diri kita,” kata Wakapolrestabes Medan dalam arahannya.

Dikatakan orang nomor dua di Polrestabes Medan ini, beberapa operasi akan dilaksanakan dan mohon rekan-rekan mempersiapkan apa yang akan dilaksanakan.

“Dan rekan-rekan PJU, Kapolsek dan Perwira tetap meningkatkan kesiapan anggota,” katanya lagi.

Dijelaskan Wakapolrestabes Medan, beberapa hari ke depan, aset pemerintah akan ditertibkan, dan kita akan membek-up pelaksanaannya terutama pengosongan lapangan tembak.

“Berkaitan dengan penertiban +/- 400 kepala keluarga (KK) yang menempati kawasan lapangan tembak tersebut dan ada beberapa kampus dan Ormas dalam kawasan tersebut, saya minta jajaran Intel agar lebih memperdalam dan lebih dipelajari situasinya,” pinta Wakapolrestabes Medan.

Berkaitan dengan ops jalur wisata Medan-Berastagi menjadi prioritas dan Wakapolrestabes Medan meminta Kasat Lantas, agar hal ini menjadi atensi.

“Kepada Kabag Ops, agar menyesuaikan kebutuhan personel apabila menentukan personel yang terlibat Pam dan dalam pelaksanaan tugas rutin agar para rekan-rekan Perwira lebih meningkatkan pengawasan terhadap anggota demi kebaikan Polri dan secara khusus Polrestabes Medan,” ujarnya.

Dijelaskan Wakapolrestabes Medan, berrdasarkan evaluasi masih banyak rekan-rekan tidak menguasai tupoksinya dan mari belajar dan lebih tanggap tentang pekerjaan.

“Terakhir apabila rekan-rekan sudah terlanjur terlibat dan ada masalah lain silakan laporkan diri kita, dan pimpinan akan membantu dalam penyembuhan dan ikut mengatasinya,” tandas Wakapolrestabes Medan. (Rio)