14/07/2024 8:01
SUMUT

2 Balita Tewas Tenggelam di Percut Sei Tuan

Area irigasi tempat 2 balita tenggelam di Percut Sei Tuan. Ist

Fokusmedan.com : Dua balita yakni M Ibrahim (3) dan Salsabila (3) keduanya warga Jl. Diponegoro Gg. Nasib Dusun V Desa Cinta Rakyat Kec. Percut Sei Tuan tenggelam dan tewas di area irigasi. Kejadian memilukan ini terjadi pada Kamis (16/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kedua korban yang merupakan sepupu ini sebelum kejadian sedang bermain di irigasi di Jl. Diponegoro Desa Cinta Rakyat. Saat bermain, mereka hanya berdua tanpa ada pengawasan dari kedua orang tua korban.

Saat asyik bermain, kedua korban terpeleset sehingga terbawa arus air.

Kedua korban ditemukan warga bernama Ajo sekitar 500 meter dari lokasi awal. Keduanya lalu dibawa ke Klinik Harapan Jaya untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sesampai di klinik, keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Medan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan melalui Kanit Reskrim Iptu J Simamora.

Tambah Kanit, pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan meminta untuk tidak dilakukan VER. (Rio)