24/06/2024 1:41
SUMUT

Sofyan Tan : Open House Imlek Cara Melepas Rindu dengan Masyarakat

Anggota DPR RI, Sofyan Tan menggelar open house Imlek. Ist

Fokusmedan.com : Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati halaman Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, Minggu (29/1/2023). Kedatangan masyarakat dari berbagai wilayah itu untuk menghadiri open house Imlek yang digelar anggota DPR RI, Sofyan Tan.

Terlihat masyarakat yang hadir menikmati hidangan yang disediakan, mulai dari nasi,  lontong, sate padang, bakso hingga martabak telur.

Tak ada batasan makanan yang boleh dinikmati, sehingga masyarakat yang hadir benar-benar menikmati open house yang juga dimeriahkan hiburan.

Sofyan Tan yang hadir bersama istri sejak acara dimulai, tak henti melayani keinginan tamu yang hadir untuk berfoto.
“Saya senang jika tamu yang datang berkeinginan untuk berfoto dengan saya, makanya semua saya layani,” ujar Sofyan Tan.

Apalagi menurut Politisi PDI Perjuangan ini, open house ini semacam cara ia dan masyarakat melepas rindu setelah dua tahun ia tidak menggelar open house karena pandemi.

“Akhirnya, rindu kami tersalurkan,” katanya sambil tertawa.

Tamu-tamu yang datang diakui Sofyan Tan adalah sosok penting dalam perjalanannya menjadi anggota DPR RI.

“Mereka itu tak hanya sekedar pemilih saya, tapi mereka itu sudah jadi sahabat saya. Karenanya, momen Imlek harus bisa kami rasakan bersama,” tegasnya.

Salah seorang tamu yang datang, Renata, mengaku senang bisa datang ke open house.

“Karena tak ada sekat, semua kami diperlakukan sama,” kata ibu 2 anak ini.

Terlihat hadir sebagai undangan, anggota DPRD Sumatera Utara Rudi Hermanto, anggota DPRD Deliserdang Agus Setiawan Saragih, Joni Hendri Keliat, Amit Damanik, Antoni Napitulu, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih.

Selain itu, hadir juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Bima Nusa yang saat ini menjabat wakil sekretaris dan Meinarti Bangun yang menjabat wakil ketua. (ng)