Layani Antusiasme Pengunjung, Rumah Contoh Samera Djohor Buka Tiap Hari

Samera Propertindo kembali luncurkan rumah contoh terbarunya untuk proyek Samera Djohor. Ist

Fokusmedan.com : Mengunjungi rumah contoh merupakan bagian penting dari rangkaian proses pembelian rumah. Dari kunjungan tersebut konsumen akan mudah menjatuhkan keputusan untuk memilih beli ataupun sebaliknya.

Lewat pengalaman panjang memahami konsumen ini developer kenamaan Kota Medan, Samera Propertindo kembali meluncurkan rumah contoh terbarunya untuk proyek Samera Djohor. Momen peluncuran ini dilangsungkan pada hari Jumat (20/1) di lokasi Perumahan Samera Djohor yang luasnya mencapai 10 ha dan terletak di Jalan Padat Karya (Karya Wisata Ujung).

Direktur Utama Samera Djohor, Willy Wu mengungkapkan, rumah contoh Samera Djohor merupakan faktor krusial atau moment of truth bagi konsumen untuk mengenal hunian ini lebih dekat, lebih intim, dan lebih visioner, demi memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. Untuk itu ia mengundang dan mempersilahkan siapa saja untuk berkunjung ataupun bersantai di rumah contoh.

“Silahkan duduk di sofanya, buka-tutup kitchen setnya, atau berdiri menghadap fasad, lalu imajinasikan masa depan Anda di sini. Rasakan betapa nyamannya rumah dan lokasi ini. Lokasi kawasan Medan Johor yang tumbuh luar biasa dari lima tahun lalu dan pasti akan tumbuh jauh lebih menakjubkan lima tahun ke depan. Rumah contoh ini akan sangat mudah membuat kita jatuh cinta pada Samera Djohor” ungkap Willy Wu.

Setelah prosesi gunting pita dan potong tumpeng sebagai seremoni Launching Rumah Contoh, awak media beserta tamu diajak berkeliling menikmati vibes dari rumah contoh. Masing-masing unit dibangun di atas lahan sebesar 7x15m dengan luas bangunan 145 m2.

Mengangkat konsep modern-tropical, rumah dua lantai ini tampil sangat natural dengan ornamen dan dekorasi alami. Motif kayu (conwood) pada fasad bangunan juga menjadikan rumah terlihat begitu sejuk. Tampilan interior juga serasi dengan konsep yang diangkat. Pemilihan warna furnitur, motif dan bahan lantai, padu-padan warna dinding, hingga penempatan storage-nya begitu representatif dengan hunian tropis.

“Teman-teman bisa rasakan natural vibes sekitar perumahan ini. Udaranya tentu lebih segar dan lebih bersih. Maka dari itu kita juga siapkan sirkulasi udara yang terbaik, termasuk pencahayaan alaminya, agar kenyamanan dan manfaat kesehatannya dapat dirasakan oleh penghuni. Rumah ini seakan sangat mengerti kondisi dan suasana hati kita, yang mungkin penat dengan ruangan kerja, silau dengan lampu lampu, macet perkotaan, dan mendambakan udara yang segar,” sebut Willy Wu saat menemani pengunjung berkeliling rumah contoh.

Willy Wu menambahkan, mulai hari Jumat (20/1) rumah contoh akan dibuka setiap hari untuk menyambut calon pemilik rumah yang berkunjung. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, Samera Propertindo juga memfasilitasi Marketing Gallery sebagai tempat komunikasi, konsultasi serta negosiasi.

“Kami berterima kasih untuk para pemilik unit Samera Djohor yang lebih dulu membeli. Rumah contoh ini juga ditujukan bagi mereka agar menjadi inspirasi bagi para pemilik unit dalam mempersiapkan interior hingga seluruh keperluan rumah,” pungkasnya. (ng)