22/06/2024 7:47
FOKUS MEDAN

Wakapolrestabes Medan Gelar Kegiatan Jumat Curhat dengan Warga di Kantor Lurah Sidodadi

Wakapolrestabes Medan gelar kegiatan Jumat Curhat dengan warga di Kantor Lurah Sidodadi. Ist

Fokusmedan.com : Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K,M.Si, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga di Kantor Lurah Sidodadi Kecamatan Medan Timur di Jalan Madong Lubis.

Acara yang digelar Jumat (6/1/2023) dihadiri oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan,S.T,S.I.K,M.H, Wakapolsek M.Timur AKP Edisman Purba., SH., MH, Danramil 02/MT (Kapten Inf. Amran.

Kemudian Camat Medan Timur Nul Alfi Pane, Lurah Sidodadi (Hendra Kurniawan.ST, Kanit Binmas Polsek M. Timur AKP H.Manurung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Aiptu Juara Siagian, Kepling dan warga Kelurahan Sidodadi.

Pada Kegiatan Jum’at Curhat Wakapolrestabes Medan yang didampingi Kapolsek Medan Timur, menerima keluhan masyarakat Kelurahan Sidodadi.

Adapun penyampaian curhat dari masyarakat, masih adanya oknum anggota Polri yang kurang humanis sehingga masyarakat masih merasa takut terhadap oknum tersebut.

“Kami meminta kepada bapak Wakapolrestabes agar diberantas pengedar narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di kota Medan,” ungkap warga.

Wakapolrestabes Medan menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Masyarakat dan juga tokoh masyarakat.

“Karena, Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolrestabes Medan bersama Kapolsek Medan Timur memberikan bingkisan kepada Masyarakat Kelurahan Sidodadi.(Rio)