19/04/2024 15:06
FOKUS MEDAN

Kapolrestabes Medan Cek Kendaraan Dinas Mobil Personel Satlantas, Ini Tujuannya

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, mengecek kendaraan dinas yang digunakan personel Satlantas Polrestabes Medan, Sabtu (3/12/2022).

Adapun kendaraan yang dicek yakni kendaran dinas roda empat yang biasa dipakai oleh anggota Satlantas Polrestabes Medan.

Dalam pengecekan itu, Kapolrestabes Medan turut didampingi oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Herry Setiawan S.IK., M.Si, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis S.H., S.IK., M.M.

Turut hadir juga Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan. Terlihat Kapolrestabes Medan memperhatikan satu persatu kendaraan dinas roda empat, dan menanyakan bagaimana kondisi kendaraan kepada anggota.

“Pengecekan ini guna mengetahui kesiapan dan kecepatan personel Satlantas untuk merespon kejadian yang terjadi di Wilkum Polrestabes Medan,” kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Mantan Dirlantas Polda Sumut ini menyampaikan, dengan kondisi kendaraan yang prima sehingga semakin cepat menjangkau dalam melayani masyarakat.