Isyana Sarasvati, Kunto Aji dan Tuan TigaBelas Sapa Kota Medan Rayakan Era Baru, Jaringan Baru

VP-Head of Direct Sales & Retail IO, Budiono dan VP-Head of PR & Brand Activation IOH Benny H. Hutagalung beri keterangan.

Fokusmedan.com : Setelah sukses mendapatkan respon positif dan animo yang besar di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, dan Pekanbaru, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya kembali ke pulau Sumatra yaitu kota Medan.

Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Medan diselenggarakan di Gedung Serba Guna PEMPROVSU pada hari ini, Jumat (25/11). Berbagai musisi tanah air seperti Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas telah mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Medan.

VP-Head of Direct Sales & Retail Indosat Ooredoo Hutchison, Budiono mengatakan, dengan semangat menghadirkan Era Baru dalam merayakan Jaringan Baru, IM3 juga turut menyuguhkan konsep baru dalam konser Collabonation Tour Medan.

“Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°). Sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3,” ujar Budiono.

VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny H. Hutagalung menambahkan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru IOH dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ujarnya

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Integrasi jaringan Indosat IOH dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Medan, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Medan.

Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal. (ng)