Wakasat Samapta Polrestabes Medan Pimpin Bakti Bersihkan Masjid Ashfiyah Medan

Wakasat Samapta Polrestabes Medan Pimpin Bakti bersihkan Masjid Ashfiyah Medan. Ist

Fokusmedan.com : Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan Jum’at Barokah dengan cara Bakti Bersihkan Masjid Ashfiyah Jalan Putri Hijau Medan, Jum’at (4/11/2022) pagi.

Kegiatan ini langsung dipimpin Wakasat Samapta AKP Ferimon.SH.MH dan didampingi beberapa personel Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Kebersihan merupakan sebahagian dari Iman, mungkin itu kata-kata yang sering kita dengar dan berkaitan erat dengan kebersihan, kegiatan yang kami lakukan ini membantu dan membersihkan Masjid, bentuk kepedulian kami sebagai anggota Kepolisian serta mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

AKP Ferimon mengatakan kegiatan ini Insya Allah akan menjadi Virus kebaikan dan kebajikan kepada anggota kepolisian lainnya, untuk berbuat yang sama, baik Masjid, Gereja atau Tempat Ibadah lainnya guna bersihkan saluran/tempat sampah.

“Apalagi saat ini masa penghujan agar nantinya tidak terjadi genangan air,” kata AKP Ferimon.SH.MH.

Sementara, Irvan Marbot Masjid Ashfiyah Medan memberikan apresiasi kepada personel Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Sat Samapta Polrestabes Medan, yang telah membersihkan Masjid ini, semoga menjadi amal dan ibadah kita semua,” ujar Irvan.

Usai dari Bakti Bersihkan Masjid Ashfiyah, tampak Wakasat Samapta AKP Ferimon.SH.MH dan anggotanya sarapan pagi bersama dengan Marbot Masjid Ashfiyah Medan. (Rio)