29/04/2024 4:47
SUMUT

Gus Irawan Pimpin Perhumas Medan

Fokusmedan.com : Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu dilantik sebagai Ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Medan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Jumat (7/10/2022).

Selain melantik Gus Irawan, Boy Kelana Soebroto selaku Ketua Perhumas Indonesia juga menghunjuk Ronggur Raja Doli Simorangkir sebagai sekretaris.

Dalam pidatonya, Boy Kelana Soebroto mengingatkan pada seluruh pengurus untuk tetap menjalankan visi Perhumas yakni dengan tetap memegang integritas dalam membangun citra dan reputasi Indonesia, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Tahun ini kita Perhumas sudah memasuki umur yang ke-50 tahun. Nanti akan dilakukan perayaan pada bulan Desember 2022 di Jakarta. Kita harapkan dapat berkumpul nantinya di sana untuk saling mengenal dan bersinergi,” sebutnya.

Sementara itu, Gubsu Edy Rahmayadi yang hadir dalam kesempatan tersebutĀ mengucapkan selamat kepada Gus Irawan yang sudah dilantik menjadi Ketua Perhumas Medan.

“Semoga Perhumas dapat menjadi penghubung dan penyampai pesan antara pengambil kebijakan dan masyarakat,” ujarnya.

Sekaligus, Perhumas mampu menjadi pengurai masalah dan evaluasi di tengah-tengah banyaknya masalah komunikasi saat ini.(ril)