Komplotan Begal Dikabarkan Beraksi di Patumbak, Ini Kata Polisi

Ilustrasi anggota begal beraksi. Sindownews

Fokusmedan.com : Komplotan begal berjumlah enam orang dikabarkan beraksi menggasak satu unit sepeda motor milik salah seorang warga di Gang Saudara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/8/2022) malam.

Kejadian begal ini dibagikan oleh akun facebook @Lisa Anggraini Alfatih, pada Sabtu (27/8/2022). Dalam postingannya ia menuliskan kalau pelaku berjumlah enam orang.

“Assalamualaikum, berbagi informasi. Telah terjadi aksi begal di Dusun III Gang Saudara, Patumbak II sekitar pukul 19.30 WIB tadi,” tulisnya.

Lisa menyampaikan saat kejadian, hujan deras sedang melanda TKP kejadian. Pelaku yang diduga telah membuntuti korban lalu memepet korban dan menendang sepeda motornya hingga korban terjatuh.

Ia menjelaskan korban berinisial B yang merupakan warga setempat, sempat melawan, namun mendapat ancaman pistol, korban pun pasrah sepeda motornya digasak pelaku.

“Waktu hujan deras-derasnya. Pelaku ada 6 orang memakai pakaian loreng dan membawa pistol,” ujarnya.

“Mohon kepada teman-teman dan warga sekitar jangan berpergian di malam hari jika tidak ber-keperluan mendesak, terima kasih,” sambungnya.

Sontak saja, postingan kabar begal ini beredar langsung membuat warganet geger. Kejadian yang menghebohkan ini kemudian dibagikan ulang oleh netizen hingga ratusan kali.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian ini menjelaskan pihaknya sedang melakukan pengecekan kebenaran kejadian perampokan ini.

“Anggota sudah ke lokasi, sedang kita cek kebenarannya,” tandasnya.(Rio)