Pelajar SMK di Medan Dikeroyok Sejumlah Pemuda Gegara Main Bola, Videonya Viral

Pelajar SMK di Medan dikeroyok sejumlah pemuda gegara main bola. Ist

Fokusmedan.com : Sebuah video yang menunjuk gerombolan pemuda melakukan penganiayaan terhadap pelajar SMK di Medan, viral di media sosial (Medsos).

Dilihat dari tayangan unggahan video @tkpmedan, Senin (15/8/2022), tampak sejumlah pemuda beramai-ramai memukuli menendang korban hingga jatuh terkapar.

Mirisnya lagi, aksi kekerasan itu terjadi di lingkungan pendidikan yakni di salah satu kampus di Kota Medan.

Zulkikar (40) salah seorang orangtua korban yang anaknya dikeroyok menyampaikan kejadian bermula pada Jumat (12/8/2022) sore, ketika korban AA (16), bermain bola di areal sekolah bersama dengan kelompok diduga pemuda setempat.

Ketika itu, terjadi benturan kaki antara korban dengan terduga pelaku. Korban sempat meminta maaf dan diamini terduga pelaku.

“Tapi, selesai main bola anak saya dikejar, padahal sudah minta maaf. Saat itu, anak saya dan teman-temannya selamat,” sebut Zulfikar.

Keesokan harinya, Sabtu (13/8/2022), setelah selesai mengikuti jam pelajaran, kelompok pelaku terduga pemuda setempat tersebut mendatangi korban ke sekolahnya lalu dikeroyok secara brutal.

“Para pelaku menyerang anak saya yang masih berada di sekolahan,” kesak Zulfikar.

Dia menyebut, para pelaku tidak mengindahkan walau sempat dilerai petugas keamanan. Mereka mengejar dan menganiaya korban dan sejumlah temannya.

Atas kejadian ini, keluarga korban menempuh membawa kasus pengeroyokan ini ke ranah hukum dengan membuat laporan resmi ke polisi yang tertuang dalam Nomor : LP/B/2555/VIII/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 13 Agustus 2022.

Karena itu, Zulfikar berharap pihak kepolisian bertindak cepat. Dia khawatir, kawanan pelaku mengulangi perbuatannya jika tidak segera ditindak.

“Ya, itulah harapan saya. Anak saya masih trauma dan dikhawatirkan takut ke sekolah karena bisa saja mengalaminya lagi,” tuturnya.(Rio)