28/04/2024 10:05
FOKUS MEDAN

Komunitas Bentang Bendera Merah Putih 77 Meter di Istana Maimoon

Fokusmedan.com : Jelang HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022, Komunitas Captiva Indonesia Medan, Sumut24 Group, Medan Pos Group, HIPMI Sumut, Karang Taruna Sumut, Ladenta, Tommy Widodo Kisaran, Kampung Inggris Medan, MT Cofee dan komunitas lainnya menyelenggarakan acara gebyar bentang bendera merah putih sepanjang 77 meter di depan istana Maimoon Medan.

Selain membentangkan bendera merah putih 77 meter, turut juga membagikan 1000 bendera merah putih kepada masyarakat. Ini dilakukan sebagai wujuh cinta NKRI harga mati.

Inisiator acara Jack India yang akrab disapa Ketua Limpol mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat Sumut dan Kota Medan dalam memeriahkan 17 Agustus dengan penuh semangat sesuai dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia.

Apalagi sewaktu masa pandemi, nyaris kegiatan tidak ada dan untuk itu kibarkan bendera merah putih dimanapun berada. Ini juga sebagai motivasi wujud cinta anak bangsa dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia.

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly SH mengapresiasi bentang bendera tersebut.

“Kegiatan ini sebagai wujud anak bangsa yang peduli akan nilai-nilai perjuangan dan kemerdekaan bangsa Indonesia,” pungkasnya.(ril)