Bikers HTCM Sukseskan Touring Kemerdekaan TITAC Menuju Sabang

Fokusmedan.com : Kobaran semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 ditunjukkan para bikers Honda Tiger Club Medan (HTCM) yang ikut serta mensukseskan perjalanan team touring TITAC (Tiger Tangerang Club) menuju titik nol kilometer (km) Indonesia di Sabang, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang dilakukan dengan memulai perjalanan dari kota Tangerang.

Touring kemerdekaan ini dimulai saat dua bikers TITAC yakni Bro Respian dan Bro Joko yang menyempatkan diri menyambangi para bikers HTCM saat melalui kota Medan pada 3 Agustus 2022. Dimana kedatangan keduanya sontak mendapat sambutan hangat dari para bikers HTCM yang setia menemani keberadaan mereka selama di Kota Medan.

Tidak menyia-nyiakan waktu, ditemani para bikers HTCM, para bikers TITAC juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi sejumlah ikon kota Medan seperti Istana Maimoon dan Mesjid Raya Medan. Selain itu para bikers pecinta Honda Tiger ini juga menyempatkan diri untuk berwisata kuliner menikmati sejumlah makanan khas kota Medan dengan mengunjungi salah satu tempat nongkrong yang banyak digemari generasi milenial, Roxie Café Medan.

Bro Isman Danu, Ketua HTCM mengungkapkan sangat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan saudara dari Tangerang yang diharapkan akan semakin mempererat ikatan silaturahmi diantara HTCM dan TITAC. Menurutnya moment istimewa ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh para bikers HTCM berupaya ikut mensukseskan touring TITAC menuju Sabang dengan menemani rekan-rekan dari Tangerang selama singgah di kota Medan.

Bro Joko, bikers TITAC mengungkapkan sangat berterima kasih kepada para bikers HTCM yang sudah membuka tangan dan menerima kehadiran mereka dengan sangat baik. Mereka juga sangat bersyukur atas kesediaan para bikers HTCM untuk ikut mensukseskan misi menuju Sabang dengan menjamu team touring TITAC saat singgah di kota Medan.

Pihaknya juga memohon doa agar dapat menyelesaikan touring dengan lancar, karena dapat menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menempuh jarak yang cukup jauh hingga ribuan kilometer bersama motor kesayangan tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para bikers.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat kekeluargaan yang ditunjukkan para bikers HTCM yang ikut mensukseskan misi touring TITAC menuju Sabang. Menurutnya potret persaudaraan yang kuat ini menjadi salah satu bentuk dari inpirasi semangat sinergi bagi negeri dan wujud kecintaan para bikers pecinta Honda Tiger pada Indonesia.(ril)