Polres Binjai Bentuk Pos Kampung Bersih Narkoba, Ini Tujuannya

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Polres Binjai bersama dengan Forkopimda Kota bersinergi dalam rangka pemberantasan narkoba di Kota Binjai.

Selasa (21/6/2022) kemarin, Polres Binjai melaksanakan Rapat Koordinasi Forkopimda Kota Binjai dalam rangka Pembentukan Pos Kampung Bersih Narkoba (Bersinar).

Sudah kita ketahui bersama bahwa narkoba tidak hanya merusak satu dimensi saja namun semua dimensi dapat dirusak oleh yang namanya narkoba, baik itu kesehatan, mental maupun psikologi seseorang dan dapat menghambat pembangunan

“Masalah narkoba ini bukan hanya semata-mata tugas aparat penegak hukum saja, namun ini merupakan tugas kita bersama untuk memberantasnya,” kata Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

Ia juga memberikan apresiasi terhadap Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, SH, MH dan Forkopimcam Binjai Utara yang sudah membentuk Pos Kampung Bersih Narkoba.

“Semoga berdampak positif terhadap masyarakat dan kecamatan lainnya, sehingga kota Binjai kota yang bersih dari narkoba, ini merupakan harapan kita bersama,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Walikota Binjai Drs.Amir Hamzah, MAP, Ketua DPRD kota Binjai H. Noor S. Putra,ST, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Joko Wisnu Saputro, Kadis Kesehatan Kota Binjai dr. Sugianto, S.PoG.

Kasat Pol PP Andria Syahputra Pohan, S.SSTP, Kadis Perhubungan Chairin Simanjuntak Sekretaris Dinkes dr. Indra Tarigan, Kajari Binjai diwakili Kasubsi Pidum Elly S.Harahap, SH, Para PJU Polres Binjai, Para Camat se- kota Binjai, Lurah C. Turi Ahmad M. Harahap, Tokoh Masyarakat Tirta dan Relawan Suriadi,

(Rio)