Ini Alasan Honda New CB150X Istimewa

Fokusmedan.com : Sejak resmi dluncurkan di wilayah Sumatera Utara pada akhir tahun 2021, Honda New CB150X menjelma menjadi sport adventure turing yang sangat istimewa di kalangan pecintanya. Bagaimana tidak, selain memperkaya segmen baru di kalas sport 150 cc, New Cb150X juga menjadi motor bergaya adventute touring membanggakan yang lahir dari pabrik Honda di Indonesia .

New CB150X juga menjadi produk spesial dan penting bagi Honda, mengingat variabel pasar sport di Indonesia sangat banyak. Dimana tidak hanya city touring yang biasa diwakilkan oleh model naked, namun gaya petualang dari perwakilan dual purpose seperti yang ditawarkan Honda CRF150L juga tengah digemari.

Menjawab kebutuhan para pecintanya, maka Honda sebagai produsen roda dua terbesar Tanah Air berupaya mewujudkan harapan pecintanya dengan menghadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New CB150X yang hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, saat ini pengguna sport di Tanah Air sangat beragam, dimana Honda melihat market adventure on/off road ini juga turut berkembang, karena itu, Honda berupaya bagaimana pecinta roda dua bisa punya daily riding tapi juga punya feeling off-road touring dengan menghadirkan New CB150X.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa dan istimewa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Honda berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Honda juga yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Gunarko Hartoyo.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X juga hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.(ril)