20/04/2024 18:56
FOKUS MEDAN

Polrestabes Medan Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi MUI Medan

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Dewan Pimpinan Majelis MUI Medan. Ist

Fokusmedan.com : Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.,SIK.,M.Si menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan bersama ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, cendikiawan muslim dan Wali Kota Medan.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi MUI Medan ini dilaksanakan, Rabu (11/5/2022) di Hotel Madani Jalan Amaliun Medan, dalam suasana Idul Fitri di bulan Syawal 1443 H.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE, Dandim 0201/Medan Kolonel lnf Ferri Muzawwad S.l.P., M.Si.

Kepala Kemenag. Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA, Konjen Singapura Richard Grosse, Konjen Republik Rakyat Tiongkok, Zhang Min, Wakil ketua Umum Drs.H.Burhanuddin Damanik., MA, K.H Zulfikar Hajar., Lc, Sektum Dr.H.M. Syukri Albani Nasution., MA, serta Pdt.Jansen H.Lase., S.Th.

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.,SIK.,M.Si yang hadir dalam acara berbahagia itu, tampak akrab menyapa setiap tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

AKBP Yudhi juga menyambut positif kegiatan halal bihalal ini yang dapat mempererat sinergitas dan hubungan antara pihak kepolisian dengan ulama semakin harmonis dalam rangka membangun Kota Medan yang aman damai dan kondusif.(Rio)