Tahanan Kasus Cabul Polrestabes Medan Tewas

Ilustrasi Jenazah. Thinkstock

Fokusmedan.com : Seorang tahanan Polrestabes Medan, berinisial HS meninggal dunia saat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu (24/11/2021).

HS merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Medan. Ia ditahan polisi pada Kamis (11/11/2021) lalu.

“Iya benar, yang bersangkutan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus kepada wartawan, Rabu malam.

Ia menjelaskan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, kondisi kesehatan HS menurun. Sehingga pada Rabu pagi, petugas melarikan HS ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan KH Wahid Hasyim Medan guna mendapatkan pertolongan medis.

Namun, tak lama mendapatkan perawatan, kondisi korban terus memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

Firdaus melanjutkan untuk memastikan penyebab kematian HS, pihaknya masih menunggu hasil otopsi.

“Belum dapat kita sebutkan adanya dugaan penganiayaan, masih menunggu hasil otopsi. Kita juga melakukan penyelidikan terkait kematian korban,” ujarnya.

Usai menjalani otopsi, jenazah HS lalu diserahkan ke pihak keluarga, pada Rabu sore, untuk selanjutnya disemayamkan.(Rio)