24/06/2024 0:49
SUMUT

Polsek Kota Kisaran bersama Kotara Salurkan Bansos UMKM ke Warga dan Purnawirawan Polri

Fokusmedan.com : Polsek Kota Kisaran menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Kisaran, Rabu (6/10/2021). Ada yang menarik, selain kepada masyarakat, bantuan itu juga diberikan kepada para purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Mapolsek Kota Kisaran.

Bertajuk Bansos UMKM Merdeka, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K,MH menyebut, bantuan itu terlaksanakan atas kerjasama antara Polsek Kota Kisaran bersama Komunitas Cinta Anak Sumut (Kotara).

“Setidaknya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh penerimanya. Harapan kita bersama Kotara, UMKM di Kota Kisaran ini terus tumbuh,” ungkap Joy di halaman Mapolsek Kota Kisaran, Rabu sore.

“Selain masyarakat, kita juga memberikan bantuan kepada purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polsek Kota Kisaran,” tambahnya.

Ia menerangkan, Bansos UMKM Merdeka ini dalam mendukung berkembangnya UMKM di Kota Kisaran. “Mengingat UMKM menjadi salahsatu sektor yang terus tumbuh meski dihantam badai Pandemi Covid-19,” terangnya.

Meski grafik Covid-19 di Sumut terus melandai, Joy tetap mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan lengah buat masyarakat. Mari kita tetap menjaga Prokes agar Pandemi Covid-19 ini segera selesai,” pungkasnya. (ril)