30/04/2024 12:08
FOKUS MEDAN

BEM Nusantara, UMN Al-Wasliyah dan Polsek Patumbak Laksanakan Vaksin Dosisi Kedua

Fokusmedan.com : Polsek Patumbak, bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara dan UMN Al-Wasliyah, melaksanakan vaksinasi dosis kedua Polda Sumut.

Vaksinasi massal ini dilakukan di halaman Kampus UMN Al-Wasliyah di Jalan Garu II-A, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Senin (6/9/2021).

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin yang didampingi Plt Kapolsek Patumbak dan Rektor UMN Al-Wasliyah.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti menyampaikan, Polda Sumut menargetkan vaksin sebanyak 1.500 vaksin kepada mahasiswa/ mahasiswi yang ada di UMN Al-Wasliyah.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat serta menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan pintu masuk lokasi vaksin dan semua petugas dan peserta vaksin juga menggunakan masker,” sebutnya.

Ia menambahkan, para mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan vaksin mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Patumbak, Polda Sumut dan Pemko Medan yang memfasilitasi pelaksanaan vaksin di Kampus UMN Al-Wasliyah.(mot)