24/05/2024 22:51
SUMUT

Kapolres Tanjung Balai Silaturahmi ke FKUB, Ini yang Dibahas

Fokusmedan.com : Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi berkunjung ke kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai, di Jalan Mahoni Lingkungan I Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur, Rabu (25/8/2021).

Turut hadir dari FKUB Kota Tanjung Balai adalah Ketua H. Haidir Siregar, Wakil Ketua FKUB Kota Tanjungbalai Drs. AH. Samosir, Sekertaris FKUB M. Mangunsong, dan lainnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi, Ketua FKUB
mengucapkan selamat datang dan salam serta rasa syukur karena dapat melaksanakan kegiatan silaturrahmi Kapolres Tanjung Balai ke Kantor FKUB Kota Tanjung Balai

Dan menyampaikan bahwa FKUB setiap saat siap membantu tugas pemerintah, Polres Tanjung Balai begitu juga tentang kerukunan umat beragama.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKUB adalah orangtuanya dan berharap dapat membantu dalam hal pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai.

“Ini momen yang sangat penting sekali yang mana dapat bersama dan berkumpul dari berbagai agama, membangun kerukunan antar umat beragama, tidak boleh terpecah belah, harus bersatu dalam menjaga dan memajukan Kota Tanjungbalai,” kata AKBP Triyadi.

Selanjutnya, Kapolres berharap dan mohon dukungan dalam mengatasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang merupakan program kerjanya di Kota Tanjung Balai

“Mohon dukungan dari FKUB Kota Tanjung balai mari kita bersama sama utuk mencegah penyebaran covid-19 ini sehingga penyebaran di Kota Tanjungbalai berkurang dan ini semua dapat di laksanakan secara bersama sama,” ucapnya.

Terkait masalah narkoba, AKBP Triyadi menegaskan bahwa sebagai Kapolres tidak ada kompromi terhadap kasus Narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama, informasi tentang Narkoba akan ditindak lanjuti segera,” tandasnya.

(Rio)