23/06/2024 19:36
FOKUS MEDAN

Polrestabes Medan Gerebek Rapid Antigen di Lapangan Merdeka

Polisi melakukan penggerebekan. Ist

Fokusmedan.com – Polisi menggerebek tempat test rapid antigen yang berada di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (25/5/2021) sore.

Petugas yang datang mengenakan seragam Tipidsus itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap beberapa barang yang ada didalam tenda lokasi rapid antigen.

“Saat ini kita sedang melakukan penindakan terkait legalitas pelaksanaan yang dilakukan oleh lokasi test rapid antigen,” kata Kanit Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) AKP Aryya Nusa Hindrawan.

Saat ini pihaknya juga sedang melakukan penyelidikan terhadap pelanggaran prokes tersebut.

Dalam penggerebekan tersebut, terlihat petugas memeriksa sejumlah barang-barang seperti alat rapid antigen dan perangkat elektronik yang digunakan dalam proses tes antigen.

Satu unit mobil box telah terparkir dan disiagakan di pintu keluar tenda pemeriksaan rapid antigen drive thru itu.

Terlihat pula dua bungkusan plastik berwarna kuning berukuran besar diangkat kedalam bak mobil box. Selain itu dua drum plastik berwarna biru juga turut diamankan petugas.

Selain barang-barang, tiga orang dari lokasi pemeriksaan rapid antigen yang bertulis PT Sumatera Siberia Kompaniya, itu turut dibawa petugas.

“Yang diamankan alat-alat rapid antigen dan limbahnya juga. Nanti untuk informasi lanjutan akan diinformasikan,” tandasnya.

(Rio)