21/02/2024 18:12
EKONOMI & BISNIS

Masyarakat Medan Bisa Manfaatkan Edukasi Money Management dalam Mencari Peluang Usaha

Pertemuan dengan para investor Viral Blast Global di Medan. Ist

Fokusmedan.com : Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global melebarkan sayapnya di Kota Medan. Kehadiran platform tersebut membuktikan keseriusannya untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di sejumlah daerah di Indonesia dan salah satu Medan.

Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama menegaskan, emampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah Money Management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money Management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian risiko.

Di masa pandemi, kata dia, masyarakat Indonesia ternyata semakin semangat untuk berlomba menyambut peluang bisnis serta mencari peluang untuk Extra Income.

“Kami hadir di Medan karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai bisnis ataupun ingin menambah extra income. Medan adalah kota terbesar ke tiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, kami sangat senang bisa membuka kantor perwakilan di Kota yang menjadi pintu gerbang Indonesia di bagian Barat,” ujarnya melalui siaran tertulis, Senin (8/3/2021).

Ia melanjutkan, untuk mewujudkan visi misi perusahaanya dalam edukasi money management secara nasional di beberapa kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, Viral Blast Global perlu berkolaborasi dengan para investor lokal.

“Kami membuka pintu bagi para Investor lokal untuk berkolaborasi bersama Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global. Dan Alhamdulillah Kota Medan menyambut dengan sangat Istimewa, kami dipertemukan dengan Bapak Muhammad Arsyad, yang sangat antusias dengan konsep Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global,” terangnya.

Muhammad Arsyad yang merupakan Top Founder Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global Kota Medan mengungkapkan,  hadirnya Viral Blast Global akan memberikan peluang baru bagi banyak pengusaha di Kota Medan.

“Lewat edukasi dari Viral Blast Global saya menemukan bisnis yang sangat menjanjikan, kemudian hal yang paling penting adalah bekal pengetahuan tentang money management yang baik,” ucapnya.

Menariknya, Muhammad Arsyad terbilang sukses bersama Viral Blast Global, ia berhasil menghasilkan puluhan juta rupiah dalam 10 hari, setelah mengikuti pelatihan bersama Viral Blast Global, bahkan ia juga menjadi kandidat Luxury Car Achiever dari Viral Blast Global.

Ia mengajak masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara, untuk bergabung dalam Forum Pelatihan Edukasi Money Management yang rutin diselenggarakan oleh kantor Viral Blast Global Perwakilan Medan.(ng)