19/05/2024 7:16
INSPIRASI

28 Vendor Lebih Isi Kila The JW Wedding Expo 2020

fokusmedan : JW Marriott Medan kembali menggelar Kila The JW Wedding Expo 2020. Pameran pernikahan ini digelar 4 hari dari 1 sampai 4 Oktober 2020 di JW Marriott Hotel Medan baik secara online maupun offline dalam mengadaptasi kebiasaan baru.

Fredi Wong dari Prime Group selaku Organiser mengatakan, pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik.

“KILA The JW Wedding Expo 2020 memamerkan pernikahan premium yang mengangkat tema perpaduan dua kultur yaitu Melayu dan Chinese. Ini akan didukung 28 lebih vendor,” katanya melalui siaran pers, Selasa (29/9/2020).

Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold menambahkan, ada juga beberapa kegiatan yang akan berlangsung melaluiĀ  youtube live broadcast via channel : The Prime Conceptor serta dengan menghadiran 60 undangan seperti influencer, public figure, vlogger, artist, entrepreuner.

Nantinya, pihak JW Marriott Medan akan melangsungkan simulasi persiapan makanan di acara pernikahan kepada para tamu undangan. Serta pengundian hadiah yang dilakukanĀ  setiap hari selama pameran berlangsung.

“Kami percaya pernikahan impian harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Tujuan kegiatan ini membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka namun tetap mengikuti standar protokol kesehatan,” pungkasnya.(ng)