Ribut di Jalan Gegara Uang, Pria Ini Tikam Kekasihnya Hingga Nyaris Tewas

Pelaku yang diamankan. Ist

fokusmedan : Baru saja asyik memadu asmara di penginapan Lau Debuk-debuk Tanah Karo, bukannya semakin menebalkan rasa saling menyayangi, sebaliknya keduanya malah terlihat pertengkaran hebat.

Adalah Aritha Ersada Sembiring (38) dan kekasihnya Donna Boru Ginting (42) terlibat cekcok yang nyaris berujung maut di Jalan Jamin Ginting KM 49 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Rabu (2/9/2020) kemarin.

Keduanya malah bergumul di pinggir jalan lintas Medan-Berastagi, hingga akhirnya sang pria yang gelap mata melihat pacarnya terus melawan, akhirnya mengeluarkan sebilah pisau dan menikamkan ke perut wanita tersebut.

“Pemicunya sepele, hanya karena korban menanyakan uang kemudian korban dan pelaku terlibat pertengkaran hingga akhirnya korban ditikam,” kata Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga : Polisi tangkap terduga pelaku pembunuhan dua bocah di Delitua

Ia mengatakan nyawa korban berhasil selamat, setelah warga sekitar yang melihat korban terkapar langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Polisi yang mendapatkan laporan ini kemudian melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya.

“Pelaku ditangkap di Desa Simpang 4 Kec. Namantran Kab. Tanah Karo pelaku dan barang bukti diamankan kemudian dibawa ke Polsek Pancurbatu guna proses lanjut,” tukasnya.

Turut diamankan barang bukti 1 unit roda dua Honda Supra BK 6116 ACI, 2 unit hp, dan sebilah pisau belati. “Pelaku sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut,” tukasnya.

(Rio)