DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan Gelar Bukber dan Santuni Yatim Piatu

Fokusmedan.com : DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan melaksanakan acara buka puasa bersama di Hotel Polonia Jalan Sudirman Medan, Jumat 22 April 2022.

Selain menjalin silaturrahim, kegiatan buka puasa bersama ini disertai dengan peluncuran HSC Digital ((Habibburrahman Sinuraya Center- Digital).

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan Habibburrahman Sinuraya menyampaikan, HSC-Digital ini merupakan program digital untuk mempermudah proses penyampaian pengaduan dan aspirasi masyarakat terhadap kondisi serta situasi yang terjadi.

“Cukup dengan mengklik akun Instagram @hscdigitalofficial, masyarakat sudah dapat menyampaikan pengaduannya terkait permasalahan publik,” sebutnya.

Legislator DPRD Kota Medan periode 2019-2024 ini pun mendorong agar Ketua DPW Garda Pemuda NasDem untuk ikut serta pada Pemilu legislatif yang akan datang.

“Kita solid dan akan bekerja keras agar Kak Defri duduk sebagai anggota DPRD Sumut,” tegasnya.

Sementara Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu dalam kata sambutannya, menjawab langsung keinginan Habib untuk ikut berkontestasi di dalam pemilihan legislatif 2024.

“Saya tidak bisa mendahului, apalagi ada kakak Oka disini sebagai fungsionaris DPP Garda Pemuda NasDem, mungkin beliau yang lebih tepat untuk mengaminkan itu bisa terjadi atau tidak,” pungkasnya.

Acara bukber yang dihadiri jajaran DPP Garda Pemuda NasDem ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim/piatu. (ril)