Ternyata Oknum Polisi Ajak Dua Wanita Muda ke Hotel Lalu Dieksekusi Mati

Aipda RS tersangka pembunuhan dua wanita di Sumut. Ist

Fokusmedan.com : Polda Sumatera Utara (Sumut) masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap oknum polisi Aipda RS pelaku pembunuhan sadis yang menjagal dua wanita di Sumatera Utara (Sumut).

Terkuak bahwa sebelum menghabisi nyawa korban, Aipda RS mengajak kedua korban yakni Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta alias Sinta (14) ke salah hotel kelas melati di Padang Bulan Medan.

Hal ini disampaikan Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan lewat ponsel, Jumat (26/2/2021) malam.

Ia menerangkan kedua korban diajak bertemu untuk membahas mengenai permasalahan antara Riska yang merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL) dengan oknum polisi yang diduga terkait dengan permasalahan penitipan barang ke ruang tahanan.

Setelah bertemu, pelaku yang menjemput kedua korban di kawasan Belawan menaiki mobil kemudian membawanya ke hotel pada Sabtu (20/2/2021) malam kemarin.

“Iya benar, pelaku (oknum polisi) mengajak kedua korban ke penginapan di Padang Bulan,” ujarnya.

Di dalam hotel, pelaku dan kedua korban terlibat cekcok. Nainggolan melanjutkan, pelaku yang gelap mata lalu mengeksekusi kedua wanita muda tersebut.

“Disitulah dia melakukan eksekusi dengan cara mencekik kedua korban dan meninggal di tempat,” ungkapnya.

Setelah menghabisi nyawa kedua korban, masih Nainggolan menjelaskan Aipda RS lalu membuang kedua korban ke dua lokasi tersebut yakni di Serdang Bedagai dan Medan.

Nainggolan menyebutkan bahwa terdapat hubungan antara pelaku dengan korban Riska Fitria yang bekerja sebagai PHL di Polres Belawan.

“Sakit hati, hanya sakit hati karena si korban itu pegawai harian lepas di Polres Belawan bukan hubungan cinta, mungkin adalah masalahnya,” pungkasnya.

(Rio)