27/04/2024 3:50
NASIONAL

Besok, Polisi Periksa Gisel Terkait Dugaan Video Syur

fokusmedan : Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan Artis Gisella Anastasia alias Gisel untuk dimintai keterangannya terkait kasus video syur yang mirip dirinya sekitar pukul 10.00 Wib pada Selasa (17/11) besok.

“Kami undang pukul 10.00 WIB datang ke sini,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar PolisiĀ Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/11).

Yusri menjelaskan Gisel akan dimintai keterangan sebagai saksi atas tersangka PP dan MN. Pasalnya, PP dan MN yang merupakan tersangka penyebar masif video porno mirip Gisel ini menyebut nama mantan istri Gading Marten itu saat diperiksa polisi.

Sementara untuk hari ini, Yusri mengatakan pihaknya telah selesai memeriksa saksi ahli IT hari untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan sebagai kelengkapan berkas kasus keduanya.

“Ini masih pendalaman, kami masih berkoordinasi karena saksi ahli. Kami membutuhkan beliau punya keahlian di sini untuk bisa membantu kelengkapan berkas perkara,” katanya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua orang yakni PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun Twitter pribadi. Tujuannya demi mendapatkan banyak pengikut di media sosial.(yaya)