Servis Motor Anti Ribet Ala Honda

fokusmedan : Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, segala hal seakan dimudahkan dengan hadirnya beragam teknologi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Seperti halnya kebutuhan melakukan perawatan motor, dimana PT Indako Trading coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) berinovasi dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan kemudahan bagi pecintanya yang ingin melakukan servis motor tanpa harus ribet antri di bengkel.

Melalui layanan “ Booking Service”, pengguna motor Honda dapat melakukan pendaftaran servis baik melalui sambungan telepon maupun secara online. Carannya juga mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Honda Sumut di Playstore, maka layanan Booking Service online dapat langsung dimanfaatkan. Beragam kemudahan juga akan didapatkan, sebut saja kepastian waktu servis, dan kesempatan mendapatkan penawaran menarik.

Beragam jenis servis di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) pun ditawarkan, mulai dari pit express yang memberikan keistimewaan bebas antrian dan proses yang cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu, memanjakan konsumen dengan fasilitas AHASS Servis Kunjung (ASK) yang memberikan layanan servis dengan datang langsung mengunjungi konsumen, hingga layanan reminder service yang merupakan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS atau telephone.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, layanan Booking Service dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan upaya mempermudah konsumen untuk melakukan booking service, terutama bagi yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk datang ke bengkel. Tidak lagi secara konvensional dan tidak perlu mengantri, karena slot service sudah di sediakan khusus.

Untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung, kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan, sehingga memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan gratis disinfektan sebelum dan sesudah motor diservis.

“Layanan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan servis di tengah pandemi. Karena selain menghadirkan kenyamanan, dan mengutamakan kesehatan, Booking Service juga dapat mewujudkan impian untuk mendapatkan perawatan motor yang berkualitas dari ahlinya, “ ujar Gideon Budiharjo.(ril)