Polisi Amankan Pencuri Tv dan Tabung Gas di Batang Kuis

Pelaku pencurian diamankan polisi. Ist

fokusmedan : Polsek Percut Sei Tuan membekuk dua orang pelaku pencurian yang beraksi menggasak 1 unit TV dan tabung gas dari sebuah rumah di Jalan Medan – Batangkuis Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi dihimpun wartawan, Minggu (11/10/2020) adapun kedua orang tersangka yang diamankan yakni berinisial M Reza (16) warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan dan Irwansyah (31) warga Jalan Pancasila Batang Kuis.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan penangkapan terhadap kedua tersangka bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan ada dua orang pria yang membawa TV dan tabung gas pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut dan kedua nya mengaku barang barang tersebut merupakan barang curian, selanjutnya personil mengamankan pelaku ke polsek Percut Sei Tuan,” kata Kapolsek.

Akibat perbuatannya kedua tersangka dikenakan dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara.

(Rio)