28/04/2024 22:03
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Lebaran Lalu Honda Kehabisan Barang, Bagaiman Tahun Ini

Fokusmedan.com : Merayakan Hari Lebaran bersama keluarga di kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Sumatera Utara. Budaya mudik tersebut tentu saja berpengaruh pada tingginya kebutuhan akan kendaraan roda dua sebagai teman setia saat merayakan moment istimewa Hari Raya Idul Fitri. Tidak terkecuali permintaan pada motor Honda yang dikenal sebagai armada yang tepat sebagai sahabat bersilaturahmi saat lebaran yang selalu mengalami lonjakan.

Meski sempat mengalami kendala saat memenuhi kebutuhan masyarakat pada moment Lebaran tahun lalu yang disebabkan krisis chip semi konduktor yang berimbas terhadap terhambatnya produksi kendaraan roda dua. Namun Honda terus berupaya keras untuk memenuhi kebutuhan para pecinta setianya yang masih setia berburu motor Honda walau harus bersabar di baris antrian.

Berbeda dengan tahun ini, dimana seiring dengan adanya perbaikan kondisi, maka Honda terus melangkah maju berupaya menghadirkan keceriaan lebaran tahun ini dengan tidak hanya berinovasi memastikan ketersediaan sederet produk dengan beragam fitur unggulan dan teknologi terbaik, namun Honda juga menghadirkan beragam program istimewa sebagai solusi bagi para pecinta motor Honda yang ingin mewujudkan mimpi berlebaran bersama motor Honda.

Kemudahan memiliki motor impian sendiri diwujudkan Honda melalui berbagai program Ramadhan menarik yang hadir lebih awal untuk memudahkan konsumen memiliki motor idamannya dengan lebih banyak pilihan warna dan type mulai dari skutik hingga motor sport. Seperti halnya program “ Meriah Ramadhan, Maret Berlimpah Berkah ” yang berlangsung sepanjang periode 1 – 31 Maret 2023 dengan menawarkan beragam hadiah menarik untuk setiap pembelian sejumlah tipe motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada promo spesial Ramadhan ini, para penggemar Honda juga dibanjiri dengan berbagai penawaran seperti halnya special offer sebesar 5 juta rupiah untuk setiap pebelian Honda CBR250RR, pemberian voucher modif/urban seat senilai 1,4 juta rupiah dan DP angsuran sebesar 1.5 juta-an untuk pembelian New CB150X, dan special offer senilai 1 juta rupiah untuk pembelian Honda CBR150R, Honda GTR 150, dan CB150R Streetfire.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, menghadirkan program istimewa Ramadhan lebih awal merupakan salah satu inovasi Honda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan motor dengan type dan pilihan warna yang sesuai dengan harapan.

“ Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menyempurnakan indahnya Idul Fitri yang kental dengan nuansa kebersamaan, berkumpul dengan sanak saudara, dan saling bersilatarahmi dengan sanak saudara ditemani motor Honda yang baru, “ ujar Gunarko Hartoyo.(ril)