18/07/2024 8:58
NASIONAL

Pegi Setiawan Resmi Bebas: Terima Kasih Netizen dan Masyarakat Indonesia

Fokusmedan.com : Pegi Setiawan resmi meninggalkan Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jawa Barat Polda Jabar setelah gugatan melalui praperadilan dikabulkan majelis hakim. Ia mengaku akan beristirahat dan berencana langsung bekerja.

Pihak kuasa hukum dan keluarga sudah berada di Mapolda Jabar sejak siang hari. Setelah semua prosedur dilalui, termasuk salinan putusan persidangan diterima, Pegi Setiawan keluar dari ruang tahanan pada malam hari.

Pegi keluar mengenakan pakaian berwarna cokelat dengan tasbih dalam genggaman tangannya. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan sejumlah hal sebelum meninggalkan Lokasi.

Ucapan terimakasih disampaikan untuk Masyarakat yang mendukungnya, keluarga yang mendoakan hingga kuasa hukum yang percaya pada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya, yang sudah mendukung saya. Saya juga mengucapkan juga terima kasih kepada bapak presiden Joko Widodo, presiden yang terpilih Prabowo Subianto dan tim yang lainnya, dan saya mengucapkan kepada seluruh netizen Indonesia yang sudah mendukung saya dan mau mendoakan saya,” kata dia.

“Mengucapkan kepada seluruh tim kuasa hukum saya yang selama ini mendukung saya, membela saya dan membela mati-matian buat saya. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua,” dia melanjutkan.

Pegi memastikan dalam kondisi sehat dan mengungkapkan kegiatannya selama sekira dua bulan ditahan di Mapolda Jabar.

“Di sini seperti biasa, ibadah paling, sehari-hari paling makan, tidur, makan, tidur,” kata Pegi.

“Ke ibu bilang terima kasih banyak karena atas doa doa beliau saya jadi Allah mengabulkan doa doa saya dan ya terima kasih banyak, tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Saya sangat bahagia, semoga takdir kebenaran ini bisa terungkap, amin,” imbuh dia lagi.

Pegi Setiawan mengaku akan langsung menuju ke rumah dan beristirahat. Rencananya, dalam waktu dekat ia akan kembali bekerja.

“Setelah ini mau pulang, mau istirahat dan lanjut kerja,” pungkasnya.(yaya)